Ada Saatnya Aku Lelah Sama Sikap Kamu :(

         Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn.....
 aku lelah :( 
aku lelah akan semua sikap nya kepadaku..
kenapa ya dia selalu menyakiti hatiku?
kenapa ya dia engga pernah bisa ngertiin aku?
kenapa ya dia selalu mau nya dingertiin?
kenapa ya dia selalu ngekang aku untuk main bersama teman-temanku?
memang salah ya jika aku bergaul dan dekat dengan teman-temanku? :(
 aku bingung ya tuhan...
aku harus menyikapi ini semua dengan cara bagaimana?
siapa yang harus aku pilih?
dia atau temanku?
 mereka berdua sama-sama penting dihidupku :(
aku udah sabar banget sama tingkahnya dia:(
 tapi sekarang aku lelah, dan benar-benar lelah dengan sikapnya :( 
dan asalkan dia tau.. 
setiap orang itu punya titik kejenuhan ketika orang itu benar-benar lelah dengan sikap seseorang .
begitu juga aku.. 
 berkali-kali aku sabar hadapin tingkah nya, berkali-kali aku nurutin semua keinginannya, berkali-kali aku bertahan untuk nya, dan berkali-kali aku lelah dan berusaha bangkit cuma untuk dia. 
dan sekarang ada saatnya aku lelah, ada saatnya aku engga bisa sabar lagi, dan ada saatnya aku berhenti bertahan untuk nya:( Thanks for everything, babe:'){}{} 
Aku mundur!!


Komentar

Postingan Populer