Pidato Ketua Osis Saat Pensi

Pidato Ketua Osis Dalam Acara Pentas Seni
SMP Negeri 9 Kota Tangsel
ini waktu aku lagi pidato di acara pensi sekolah ku


Assalamualaikum wr.wb
Yth. Ibu Kepala SMP Negeri 9 Tangsel
Yang saya hormati, Bapak/Ibu guru SMP Negeri 9
Yang saya hormati, Bpk Kepala Dinas Pendidikan Kec. Pamulang
Yang saya Hormati Pengurus Osis SMPI At-Taqwa
Dan Yang tak lupa saya sayangi, Teman-Teman Sekalian.
          Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat  Allah S.W.T, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul bersama pada hari ini dalam Acara Pentas Seni SMPN 9 Tangsel.
 Hadirin yang dimuliakan Allah S.W.T, saya selaku Ketua Osis SMP Negri 9 Tangsel ingin menyampaikan beberapa informasi mengenai pentas seni ini.  Acara pentas seni, merupakan program tahunan sekolah yang biasa dilaksanakan. Tujuan utama dari pentas seni ini adalah sebagai ajang kreatifitas dan bakat dari siswa-siswi SMPN 9 Tangsel. Dalam Acara pentas seni tahun ini, kami mengangkat  tema yang berjudul “Be An Active Cheerful Young Generation”. Be An Active Cheerful Young Generation, yang berarti SMP Negeri 9 Tangsel menciptakan generasi muda yang aktif, dan menjadi pemuda yang mempunyai daya kreasi yang tinggi.
     Hadirin yang terhormat, masa muda adalah masa yang sarat dengan daya imajinasi, masa yang sarat dengan daya kreasi, dan masa yang penuh semangat untuk berbuat. Untuk mencapai semua itu, semangat tentu saja tidak cukup tanpa dukungan dengan kepekaan rasa dan pengalaman sebagai penentu.Semoga dalam acara pentas seni ini seluruh siswa/siswi SMPN 9 Tangsel dapat menjadikannya ajang kreatifitas dan menyalurkan bakat yang dimiliki oleh dirinya masing-masing. Satu kata yang saya ingin ucapkan “where theres’s a will theres’s a way” (Dimana ada kemauan disitu ada jalan).   Jadi marilah kita tunjukkan kreatifitas dalam acara pentas seni ini.
Akhir kata saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para hadirin.
 Wabillahitaufikwalhidayah..

Wassalamualaikum wr.wb 

Komentar

  1. Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
    Postingannya sangat bermanfaat.
    Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize Bali untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam Blogger.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer