Menyimpan video slide dari Windows movie maker ke Format file "WMV"

Menyimpan video slide dari Windows movie maker ke Format file "WMV"

Pagi menjelang siang blogger, aku mau share sedikit nih, cara menyimpan video slide yang kita buat di windows movie maker dengan format file WMV.
Waktu itu aku iseng coba buat video slide foto-foto adeku di Movie maker dan rencananya mau di masukin di youtube.

Tapi setelah selesai aku buat dan aku coba masukin di youtube, ternyata filenya tidak mendukung, dan gak bisa di masukin di youtube. Pusing banget deh aku saat itu, aku coba nyari di google juga gak dapat-dapat, ada yang suruh pakai Format Factory, trus ada juga yang suruh pakai Video converter untuk merubah format file, tapi tetap aja gak bisa.

Sampai akhirnya setelah satu harian aku otak atik tuh movie maker akhirnya ketemu juga.
Alhamdulliah perjuangan ku gak sia-sia, langsung sujud syukur deh aku.
Hehee, kedenganrannya sih agak sedikit lebay ya, tapi aku mah memang begitu kalau sudah penasaran, pokonya harus aku cari sampai rasa penasaran itu benar-benar hilang.

Ok deh langsung aja yaa.

1. Langkah Pertama Buka terlebih dahulu aplikasi windows movie maker yang ada di laptop or komputer kita

2. Masukkan foto dan edit sesuai dengan keinginan kita

3. Setelah selesai pilih Tulisan File, lalu klik, dan pilih tulisan save movie file


4. Setelah itu Klik dan next


5. Setelah itu pilih tempat dimana kita akan menyimpan video slide yang kita buat, lalu next


6. Setelah itu next lagi


7. Dan video slide pun sedang dalam penyimpanan


8. Dan selsai, cukup mudah bukan

Komentar

Postingan Populer